Sabtu, 04 Mei 2013

Lazy Time : Friday, Saturday, Sunday

Tiap hari senin, selasa, rabu, kamis,, aku selalu mikir mungkin enak yaa kalo hari jum'at - minggu buat ngerjain tugas-tugas sekalian belajar. cobain ahh minggu depan.. :)

Tapi ternyata, pada akhirnya kalo udah nyampe kamis malem,, selalu deh adaaa ajaa kegiatan-kegiatan "Memanjakan diri n memanjakan hati"yang bikin aku tidur malem. contohnya yaa:
 
1. Online. sebenernya niatnya ituh kalo weekend onlinenya buat belajar sama nyari-nyari informasi tentang tugas, tapi pasti akhirnya ngga jadi. eh malah sibuk di social media atau nggak baca artikel-artikel online yang nggak ada hubungannya sama sekali sama kuliah dan sekali baca artikel pasti langsung kecanduan sampe berjam-jam hihihihiiii.... tapi lumayan sih bisa nambah wawasan umum sama inspirasi hidup hehe

2. Ngegame. errrr.... sekarang lagi seneng-senengnya maen Sims 3, kalo maen kadang sampe lupa waktu, pernah yaa gara-gara keasikan ngegame sampe ga sadar maen dari jam 8 malem - 3 pagi. tapi sekarang udah dikurangin kokk :D

3. Tevon / Smsan / Chat sama si pacall. kalo udah stuck begituuu biasanya bisa sampe berjam-jam n ketawa2 ndiri hahahaaa.. tapi sekarang udah jarang banget, karena kesibukannya yang ngga pernah abis, yah aku juga jadi agak males gitu nunggu jadi aku biarin aja daripada nyesek terus-terusan, aku juga nyari kegiatan buat sibukin diri sendiri. sekarang udah sedikit mau ngertiin keadaan dia dan ga mara2 lagi kalo balesnya lamaa. tapi tetep cinta kok :P

4. Tiduuuurrr. Ini yah yang menurut aku paling parah abisin waktuku saat weekend. bayangin ya, weekend sering banget insomnia, baru tidur diatas jam 12 malem. trus bangun jam 5-an, sholat subuh, abis itu tiduurrr lagi sampe jam 10 baru bangun. parah yeee... Tapi itu kalo di kost seh.. kalo dirumah ya ngga,, kalo dirumah bangun trus bantuin ibu dong sama beresin rumah trus jam 9 malem kalo dirumah mata ini udah ngga kuat melek dahh, Amazing yahh :D

5. Nonton Pilem. kalo di Laptop ada film baru (dapet dr temen2 / rental ) pasti kalo ada waktu nganggur dikit aja,, langsung aku nonton. ini tadi malem lewat depan rental eh tiba2 belok masuk parkir gitu aja motorku inii.. tangan juga langsung ambil-ambil film gitu aja ga ada yang ngerem wkwkwk. trus dapet 3 film. film lama sih, tapi aku belom nonton hehehe ga terlalu update tentang film emang aku niii.. hehe
Aku pinjem "Aladdin" versi manusia, trus filmnya Emma watson & Logan lerman yang pengen aku tonton dari dulu "The Perks of being A Wall Flower" (puanjang banget judulnyaa yakk), trus yang terakhir "Upside Down". kaga tau itu film apa tapi covernya bagus n keliatannya romantis gitu jadi aku pinjem :)

6. Refreshing. paling nggak 2 minggu sekali aku jalan-jalan keliling surabaya atau pulang ke Mojokerto. kadang juga wisata kuliner sama temen-temen. kadang juga nonton hehehe..

7. Beresin Kamar kos. Entah kenapa kamar selalu berantakan dan ada aja yang harus diberesin. ini juga cukup nyita waktu lohh.. kadang beresin laundry / jemuran sama beresin baju-baju di lemari, bersihin lantae, ganti bedcover, bersihin dinding-dinding dan sebagainya hehehe...

Naaah gitu dah kegiatanku ngisi waktu libur. tapi kalo udah bener-bener niat belajar, aku bisa 6 jam lebih duduk depan laptop sambil seriuss.dan sering sekali ketika Senin didapan mata, Penyesalan selalu datang,, tapi ya kadang seneng juga sihh.. abisin waktu untuk hal yang kita sukai :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar